Example floating
Example floating
Lingga

Ketua Hi-Melaya Kecamatan Singkep Pesisir Giat Bansos di Desa Lanjut

195
×

Ketua Hi-Melaya Kecamatan Singkep Pesisir Giat Bansos di Desa Lanjut

Sebarkan artikel ini

LINGGA, SuaraKepri.com – Himpunan melayu raya (Hi-Melaya) korwil Kabupaten Lingga, melalui Ketua Kecamatan Singkep Pesisir, Hendri melaksanakan giat Bansos di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir.

“Kegiatan Bansos perdana yang baru saja dilaksanakan adalah berupa paket sembako untuk 5 orang warga, sesuai yang diamanatkan oleh ketua dengan motivasi kepedulian,” kata Hendri kepada Suarakepri.com, Selasa (01-10-19).

Dia menjelaskan, jika giat sosial tersebut merupakan sirat pembelajaran yang begitu positif untuk putra daerah dalam berperan dengan sedaya dan upaya.

“Tentunya ucapan yang pantas kepada pembina utama, ketua korwil Lingga mahupun laksamana MR Lingga, yaitu ucapan terima kasih dikarenakan telah berkenan melibatkan saya untuk bergabung bahkan untuk melaksanakan giat atas nilai-nilai kepedulian ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sambung dia selaku perpanjangan tangan, Hendri mengatakan dapat melihat dan merasakan pentingnya suatu perhatian dan realisasi bantuan terhadap mereka-mereka yang membutuhkan, itu merupakan kebahagian tersendiri.

Diketahui, selain Hendri dalam pelaksanaan nya juga turut dihadiri beberapa orang lain seperti laksamana hi-melaya korwil Lingga, Kecamatan Singkep Pesisir.

Penulis : Febrian S.r

Comment