banner 728x250

Henry FN Tampung Aspirasi Masyarakat Sual

  • Share

Natuna, suarakepri.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna, Henry FN melakukan masa reses II tahun 2020 di Sual, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (13/11).

Pada kesempatan tersebut, beberapa masyarakat meminta kepada DPRD Natuna menseminisasi jalan lingkungan dan membangun drainase di RT.01 Sual Kelurahan Ranai Darat.

banner 336x280

Terkait pembangunan drainase ini diharapkan menjadi prioritias, karena disaat musim penghujan, banyak rumah warga yang kebanjiran akibat tersumbatnya saluran air.

“Kami ingin dibangun draninese, karena ketika hujan deras, parit tersumbat Dan mengakibatkan kebanjiran di sebagian rumah warga” Ucap salah seorang warga kepada Henry FN.

Kepada warga, Henry FN, menjelaskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ia tampung. Karena kehadirannya dalam rangka reses ini merupakan untuk mendegar dan menampung aspirasi masyarakat.

Untuk itu, Henry FN meminta kepada Pak RT melakukan pertemuan dengan warga dan membahas apa yang menjadi skala perioritas pembangunan, kemudian diajukan.

“Yang saat ini perlu kita pikiran yaitu masalah lahan, saya tidak berani berjanji, tapi apa yang saya lihat pasti akan saya lakukan,” ucap Henry.

“doakan anggaran tidak meleset Dan anggaran untuk 2021 itu sudah final. Yakinlah tanpa di minta, tentu akan saya perhatikan,” tambahnya. (*)

  • Share