CPNS Pemko Tanjungpinang Bertambah Menjadi 228 Orang

  • Share

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Formasi CPNS tahun 2014, Pemerintah Kota Tanjungpinang bertambah menjadi 228 orang yang sebelumnya disetujui 85 orang oleh Kementerian PAN dan RB. Hal ini yang diungkapkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH seusai acara di Gedung Aisyah Sulaiman pada hari Selasa (26/8).

“Setelah kita ajukan kembali penambahan, formasi kita bertambah lagi sebanyak 143 orang CPNS 2014. Jadi nanti akan bertambah menjadi 228 orang,” ujarnya.

banner 336x280

Adapun formasi CPNS yang sangat dibutuhkan oleh Pemko Tanjungpinang saat ini adalah guru SD dan SMP, Polisi Kehutanan dan Satpol PP, selain tenaga kesehatan dan lainnya.

“Sebenarnya formasi yang kita miliki saat ini cukup memadai, tetapi ada beberapa formasi yang belum ada dan jauh masih kurang sesuai yang dibutuhkan,” jelas Lis.

Setelah akan disahkannya penambahan penerimaan CPNS 2014 ini, Lis menambahkan baru pihaknya akan mengajukan formasi  yang akan diterima. “Jumlah ditentukan oleh Menpan dan RB, tetapi formasi yang diterima, itu kita yang ajukan, karena kita yang membutuhkan. Untuk simulasi CAT CPNS ini, nanti BKD yang mengaturnya,” ungkapnya.

[sk]

  • Share