BBM Bensin Tiba Tiba Habis, Sejumlah Warga Dabo Merasa Resah

  • Share

Lingga, SuaraKepri.com – Bagaikan cerita horor hari ini bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin serentak hilang tampa jejak di sejumlah kios maupun Pertamina, Sabtu (23/07/22).

Salah satu masyarakat Kecamatan Singkep, Ridho menyayangkan kelangkaan bensin di Kota Dabo, padahal jika di lihat tidak hanya kios-kios, dengan hadirnya Pertamina di Dabo, harusnya kelangkaan ini tidak terjadi lagi.

banner 336x280

“Kita minta kepada Kabag Ekonomi untuk bergerak cepat, jangan jaga kandang, ini persoalan serius karna BBM Bensin merupakan kebutuhan masyarakat, dan kami meminta bagi pihak pihak yang bersangkutan untuk mengusut tuntas kelangkaan Bensin hari ini, bisa saja kami masyarakat menduga ada penimbunan,” kata dia Kepada SuaraKepri.com.

Senada dalam ini, beberapa pengusaha jasa antar barang dan layanan free Delivery yang mengaku janggal dengan kelangkaan bensin hari ini, sebab menurut mereka semalam tanggal 22 Juli 2022 Bensin masih beredar dan banyak di kios kios, anehnya kenapa pagi ini semuanya seperti serempak mengatakan Bensin habis.

“Boleh pula minyak bensin di Dabo ini serentak habis,” tulis salah satu kontributor jasa pengiriman.

Sementara itu, saat di konfirmasi oleh media ini terkait BBM jenis Bensin habis, Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Lingga tidak menjawab konfirmasi awak media.

Penulis : Febrian S.r

  • Share