banner 728x250

Dewi Kumalasari: Aspirasi masyarakat Kelong Layak Diperjuangkan

  • Share

Bintan – Perjuangan partai Golongan Karya sejak orde lama sampai saat ini, tetap bersandar dan konsiten pada platform pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Untuk itu Golkar tetap berjuang dan menempatkan diri sebagai parpol yang memiliki program yang bekeseimbangan antara pembangunan fisik material dan pembangunan mental spiritual demi mencapai kesejahtraan rakyat indonesia yang seutuhnya.

banner 336x280

Demikian penegasan Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dra Hj Dewi Kumalasari MPd pada acara reses anggota dewan yang digelar di Kecamatan Kelong Kabupaten Bintan, Rabu 12 Juli 2017.

“Partai Golkar mampu tetap kokoh berdiri menghadapi berbagai tekanan politik dikarenakan partai Golkar konsisten dengan perjuangan untuk rakyat,“ tegas Dewi Kumalasari.

Istri dari Ansar Ahmad, mantan Bupati Bintan dua periode ini menegaskan, Partai Golkar sangat berharap dengan program-program yang diperjuangkan dan bisa dinikmati masyarakat luas, maka kebersamaan dengan rakyat akan terus terjalin.

“Kita ingin di situ ada rakyat di situ ada Golkar. Disitu ada Golkar maka ada rakyat,” ujarnya.

Untuk itu apa pun aspirasi yang berkembang di masyarakat, Golkar ingin tampil terdepan untuk memperjuangkan.

“Selagi kemampuan daerah ada, maka kita akan tetap sekuat tenaga memperjuangkan. Golkar siap pertaruhkan jiwa raga untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Dewi Kumalasari.

Dalam reses tersebut, masyarakat Kelong berharap perhatian Pemprov Kepri terhadap perbaikan insfrastruktur jalan.

“Saya minta bu Dewi memperjuangkan semenisasi jalan di Kelong dan Air Kelubi. Kondisi nya sudah sangat parah but,” ujar Yusmiati, tokoh wanita Kelong.

Tidak hanya itu, Yusmiati juga minta masalah bantuan beasiswa anak-anak pulau berprestasi juga jangan sampai dihentikan.

“Kami di pulau jangan sampai dilupakan. Tolong perjuangkan aspirasi kami. Semua masyarakat Kelong yakin bu Dewi mampu untuk itu,” ujarnya penuh harap.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Dewi Kumalasari akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi aspirasi masyarakat Kelong.

“Masalah keinginan masyarakat Kelong ini akan segera kita dikoordinasikan ke dinas terkait. Soal beasiswa insya Allah tetap Ada,” ujar Dewi.

[sk]

  • Share