banner 728x250

Kembali Salurkan Bantuan, Giliran Ibu-ibu Pengajian Al-Hidayah Dibantu Dewi Komalasari

  • Share

Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, kembali menyalurkan bantuannya. Kini giliran ibu-ibu pengajian Al-Hidayah Provinsi Kepri yang mendapatkan bantuan modal usaha dan uang kas dari istri, mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad tersebut.

Bantuan diserahkan di kantor Golkar Kepri di kompleks Bintan Centre, Km. 9, Tanjungpinang, pada hari Rabu siang (11/1). Bantuan diterima langsung oleh Ketua Pengajian Al-Hidayah Kepri, Elly Adlin disaksikan oleh seluruh pengurus.

banner 336x280

Menurut Ketua Pengajian Al-Hidayah Kepri, Elly Adlin mengatakan cukup senang dengan adanya bantuan dari Dewi Komalasari, karena sangat jarang wakil rakyat yang melakukan hal ini.

“Bantuan tersebut akan dipergunakan untuk modal usaha yakni koperasi Al Hidayah. Untuk sementara usaha yang dijalankan yakni simpan pinjam anggota yang nanti keuntungannya dipergunakan untuk kegiatan Al Hidayah yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” ujar Elly yang diaminin oleh pengurus lainnya.

Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kepri yang juga Ketua KPPG Kepri, Hj. Dewi Komalasari berharap pengajian Al Hidayah terus eksis membangun komitmen membantu persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan.

“Pengajian Al Hidayah juga harus menunjukkan eksistensi diri sebagai ormas yang mengendepankan kemandirian serta profesionalisme dalam kinerja dan realisasi program,” harap Dewi.

Beberapa waktu lalu, Dewi Komalasari juga memberikan bantuan dana kas dan operasional kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan. Bantuan diberikan sebagai bentuk komitmen kebersamaan Hj. Dewi Komalasari bersama ibu-ibu majelis taklim di Bintan. Selain itu ia juga ikut membantu pembangunan fasilitas jalan di pemukiman masyarakat pada tahun 2016 yang lalu.

[sk]

  • Share